Selasa, 03 Juni 2014

Crooked Arrows

Crooked Arrows itu film yang baru siang tadi gue tonton dan malam ini, iseng-iseng, gue tertarik buat ngasih infonya ke kalian. Ya, oke, anggep 'kalian' itu emang ada.

Crooked Arrows, film yang rilis di tanggal 18 Mei 2012, dan disutradarai oleh Steven Rash. Film ini menceritakan seorang pelatih di SMA bernama Joe Logan (Brandon Routh). Dia bertugas menjadi pelatih tim lacrosse untuk mengikuti kompetisi dengan para pemain terbaik dari Sekolah elit. Dengan kepercayaan akan potensi mereka sendiri, sang pelatih dan tim asuhannya berjuang untuk bersaing dengan lawannya.

Film ini sukses bikin gue teriak-teriak histeris karena ya, selain pemainnya yang lumayan ganteng -kayak Joe sama Toby-, juga karena kekompakkan tim lacrosse ini. Mulai dari Dennis Ambriz yang memotivasi mereka, terus ngasih masing-masing anak kalung sebagai tanda dari semangat mereka masing-masing, Joe yang bener-bener ngelatih mereka, sampai Nadie Logan yang gue kurang paham juga sih perannya jadi apa tapi yang pasti dia ikut ngelatih tim lacrosse itu. Nadie Logan cantik banget, enak dipandang, walaupun di film itu, salah satu kakinya di gip.

Intinya sih film ini layak di tonton buat kalian-kalian yang suka nonton film. Ngga ada adegan kissing blablabla kok, ini bener-bener fokus tentang tim lacrosse yang berusaha keras buat bisa menang dari para pemain di sekolah elit. 

Nih gue kasih beberapa pemainnya, sekaligus foto. Toby Gifford, satu-satunya kulit putih di tim itu, mayan ganteng juga;;)

Brandon Routh as Joe Logan
Gil Brimingham as Ben Logan (Joe's Father)
Chelsea Ricketts as Nadie Logan (Joe's Sister)
Crystall Allen as Julie Gifford (Toby's Mother)
Dennis Ambriz as Crooked Arrow
Michael Hudson as Reed
Jack Vandervelde as Toby Gifford
Matthew Eriksen as Lacrosse Player (Marston Hall and Locke)
Tyler Hill as Jimmy - Silverfoot

Aaron Printup as Maug


 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar