Selasa, 03 Juni 2014

Justin is a racist?



Maksudnya niggur itu nigga cuman kayak di plesetin gitu lah. WAJAR KAN ANAK UMUR LIMA BELAS TAHUN NGOMONG KAYAK GITU? Gini deh, buat lo lo pada yang udah pada gede, gue tanya, lelucon paling parah lo yang kayak gimana sih? Pernah kan pasti lo bawa-bawa ras atau suku atau kulit atau ya blablabla itu lah. Masalah ngga?

Nih, asistennya Justin, Kenny Hamilton, dia nigga, dan dia ngebela Justin.


Ini foto-foto Justin sama temen-temennya. Bahkan itu belom semua!


Dan dari SEMUA berita jelek tentang Justin, kali ini dia angkat bicara, ngebela diri. Wajar sih ya, mungkin karena dia ngerasa ngga enak sama temen-temennya. He's a real man.


Kalo ini salah satu pendapat dari orang di tumblr. Dan gue 100% setuju sama orang ini. Dia patut dibanggakan, haha.


Sekian dari gue. Di post berikutnya, kalian bakal liat hal-hal random plus ngga penting lainnya. See you! {}

Selasa, 3 Juni 2014. Gue, yang bisa lo sebut Etha, untuk pertama kalinya membela Justin di media sosial sepanjang ini karena gue bener-bener ngerasa muak sama sifat orang-orang alay diluar sana yang selalu pengen ngeliat Justin jatuh. SAYANGNYA, kalian ngga pernah bener-bener 100% berhasil buat bikin dia jatuh. HAHA.

Bye.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar