Minggu, 01 Juni 2014

Introduction

Awalnya gue masih agak ragu buat bikin ginian. Takut ngga ada yang baca, akhirnya gue kayak orang gila, nge-post segala macem tapi akhirnya gue gue juga yang baca. Tapi karena gue udah punya wattpad  dan yaaaah, udah mulai lumayan sih ya yang baca cerita-cerita gue, jadi gue beraniin deh buat bikin blog kayak gini.
 Ya paling disini gue bakalan curcol ngga jelas atau nge-post sesuatu yang menurut lo bener-bener ngga penting dan ngga ada gunanya buat di liat. Itulah kenapa gue ragu bikin ginian.
 Gue lima belas tahun, mau masuk SMA nih ceritanya;) Nama? Ah kan ceritanya disini gue ngga ngumbar tentang hal-hal pribadi gue banget gitu. Jadi, cukup panggil gue Etha aja. Haha aneh emang, beda banget sama nama asli.
 Satu hal yang perlu lo tau. Gue BELIEBER. Ngga tau belieber itu apa? Cari sana di google, sehari juga ngga cukup buat buka semua website yang ngejelasin definisi tentang belieber. Intinya, dengan nama belieber ini, gue punya tugas buat jadi penyemangat seorang Justin Bieber. Buat always be his side kapanpun, dalam kondisi apapun. Karena belieber itu bagian dari hidup Justin, belieber itu orang yang bikin Justin bisa bangun dari keterpurukannya.
 Berarti, gue orang penting. Jadi jangan macem-macem sama gue, hahaha.
 Sama kayak anak-anak abege jaman sekarang, gue udah mulai kenal cinta-cintaan. Ya walaupun bukan cinta beneran. Mulai suka-sukaan, ngga bisa tidur gara-gara kepikiran dia –halah ini lebay banget-, senyum-senyum sendiri, de.el.el. Tapi kalo dipikir-pikir, gue nyesel karena udah ngerti suka-sukaan sama lawan jenis diumur segini. Ah udahlah, nanti jadi mellow lagi.
 Segini dulu aja kali ya? Kan cuma introduction doang. Ngga perlu lebar-lebar juga, percuma ngga ada yang baca. Haha. See you at the next post! {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar